Wabup Minta Panitia Pemilihan Ketua KONI Sekadau Berpegang Pada Aturan, Berlaku Adil

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H,. M.H 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua KONI Kabupaten Sekadau yang lama, maka dilakukan pemilihan kembali bakal calon Ketua KONI yang baru periode 2022-2026. 

Namun, ada beberapa bakal calon ketua KONI Kabupaten Sekadau yang menolak dan keberatan dengan Tata Tertib (Tatib) pemilihan Ketua KONI tersebut bahkan ada yang menolak. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, persoalan KONI ini persoalan internal dan ini berlaku setiap habis masa periode selalu ada pemilihan. 

"Jadi ini bukan hal yang baru. Dan mengenai Tatib ini sangat mudah kelihatan apabila menyimpang dari aturan karena Tatib ini berlaku umum," ujarnya 

"Seperti yang kita ketahui di kabupaten lainnya, di Sekadau juga tidak bisa jauh berbeda, atau tidak sejalan dengan AD dan ART KONI," sambungnya 

Ia berharap agar siapapun yang terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 bisa membawa KONI Kabupaten Sekadau kearah yang lebih baik. 

"Saya menghimbau kepada panitia pengurus, pemilihan ketua KONI Kabupaten Sekadau agar tetap berpegang pada aturan yang ada dan memperlakukan semua pengurus Cabor yang ingin menjadi ketua KONI, setara dan adil serta tetap menjaga kondusifitas daerah karena tujuan pemilihan ini ingin mengembangkan KONI, mengembangkan Cabang Olahraga di Kabupaten Sekadau sehingga berprestasi menjadi lebih baik," pungkasnya. (Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini