Aron Hadiri Pelantikan WKRI Paroki Santa Maria Bunda Allah

Pelantikan massal Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Paroki Santa Maria Bunda Allah (SMBA) Nanga Mahap, bertempat di Gereja St. Maria Bunda Allah Nanga Mahap. Minggu (24/4/2022). 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri pelantikan massal Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Paroki Santa Maria Bunda Allah (SMBA) Nanga Mahap, bertempat di Gereja St. Maria Bunda Allah Nanga Mahap. Minggu (24/4/2022). 

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada 22 Ranting WKRI yang baru dilantik pada hari ini dan terimakasih kepada kepengurusan yang lama meskipun tidak dipilih kembali akan tetapi besar harapannya agar Ibu-ibu semuanya bisa berkiprah kembali dilingkungannya masing-masing. 

"Pelantikan ini merupakan sejarah kali pertamanya 22 ranting WKRI dilantik secara bersamaan di Paroki, hal itu semua dikarenakan adanya Covid-19 yang melanda daerah kita sehingga 2 tahun kita tidak bisa menjalankan aktivitas kita seperti biasanya namun kedepannya nanti akan dilantik disetiap kampung masing-masing karena penting juga bagi kita untuk bertemu setiap pengurus-pengurus WKRI yang ada karena yang dilantik hari ini hanya perwakilannya saja," ujarnya

Aron juga berharap agar WKRI dapat membuat program yang bisa dikerjakan sesuai bidang dan fungsinya masing-masing apalagi WKRI merupakan organisasi besar dan organisasi Gereja sedikit banyaknya hal yang dilakukan itu membawa nama Gereja buka nama perorangan. 

"Saya berharap pengurus beserta anggota WKRI yang baru dilantik ini dapat membuat program-program kerjanya dengan baik dapat menjalankannya sesuai dengan apa yang kita harapkan," pungkasnya. (Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini