Aron Tinjau Ujian Sekolah Tingkat SD

Bupati Sekadau, Aron, saat meninjau Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar di SDK Selamed Riyadi dan SD Negeri 01 Sekadau. Senin (25/4/2022). 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron, meninjau Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar di SDK Selamed Riyadi dan SD Negeri 01 Sekadau. Senin (25/4/2022). 

Disela peninjauan, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada pihak sekolah untuk melakukan monitor terhadap anak-anak terutama anak-anak yang melakukan ujian pada saat ini agar ujian dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. 

"Semoga anak-anak dapat mengikuti ujian dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik pula," ujarnya

Aron juga mengatakan, Covid-19 masih melanda, oleh karena itu ada informasi bahwa ada anak-anak yang tidak datang mengikuti ujian, hal tersebut tentu menjadi permasalahan dan kerugian terhadap anak tersebut. 

"Jika di Kabupaten Sekadau ada anak yang tidak ikut ujian diharapkan pihak sekolah untuk mengecek dengan pihak keluarganya agar yang bersangkutan bisa mengikuti ujian susulan karena kebijakan penuhnya ada di setiap sekolah-sekolah, namun saat ini kita bersyukur untuk di SDK Selamed Riyadi dan dan SD Negeri 01 tidak ada yang tidak hadir," jelasnya

"Intinya kami hanya meninjau dan memberi motivasi kepada guru dan terutama anak-anak agar semangat belajar sehingga anak-anak bisa mengikuti ujian dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkasnya. (Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini