Aron Melantik Pengurus LPPD Sekadau Periode 2022-2027

Pelantikan pengurus LPPD Kabupaten Sekadau.Selasa (19/4/2022).
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Bupati Sekadau, Aron melantik Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sekadau periode 2022-2027, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik menjadi Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPPD) Kabupaten Sekadau periode 2022-2027.

"Semoga pengurus yang baru dilantik ini mampu melaksanakan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas organisasi, serta lahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian, agar LPPD Kabupaten Sekadau semakin baik dan berprestasi, serta tingkatkan solidaritas dan kerjasama di antara pengurus, agar lembaga pengembangan Pesparawi, dapat terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang merupakan bagian dari fungsinya, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun regional," ucapnya

"Semoga pengurus LPPD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027 dapat terus berkiprah dan berperan aktif untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan maupun kebijakan pemerintah Daerah untuk bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," tambahnya

Aron juga mengatakan, kehadiran LPPD disamping sebagai lembaga yang bertanggungjawab untuk pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Perparawi) baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional LPPD Kabupaten Sekadau juga merupakan wadah pembinaan umat Kristiani dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan akan nilai-nilai keagamaan yang dianutnya.

"Kami berharap kedepannya LPPD tidak hanya fokus pada ajang-ajang perlombaan
gereja tetapi juga dituntut untuk aktif dalam kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan kualitas masyarakat gerejawi yang cinta tanah air, cinta persaudaraan dalam membangun moderasi beragama di Kabupaten Sekadau, dengan mencari persamaan dan bukan mempertajam perbedaan agar terwujudnya keharmonisan antar sesama umat beragama," pungkasnya. (Tim).

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini