Subandrio Ucapkan Selamat Paskah Kepada Seluruh Umat Kristiani

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H. 
Sekadau Kalbar, Sekadaucom - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengikuti Perayaan Paskah di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Tiberias Kabupaten Sekadau. Minggu (17/4/2022). 

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi Jemaat GKII Tiberias Sekadau khususnya dan seluruh umat Kristen yang ada di Kabupaten Sekadau yang merayakannya," Kata Subandrio mengawali sambutannya di depan Jemaat 

Subandrio mengatakan, dalam perayaan ibadah pada hari raya Paskah ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tetap menganjurkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan karena Covid-19 ini masih ada ditengah-tengah masyarakat. 

"Kita semua bersama-sama melaksanakan  kegiatan ibadah hari raya Paskah  dalam suasana Covid-19 oleh karena itu protokol kesehatan tetap harus dilakukan," ujarnya

Berkat dukungan dari masyarakat semuanya kata dia, capaian vaksinasi di Kabupaten Sekadau untuk vaksin tahap 1 mendapatkan posisi kedua dari 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat. Vaksinasi anak di Kabupaten Sekadau mendapatkan posisi tertinggi di Kalimantan Barat. Saat ini yang masih ketinggalan adalah pada vaksinasi kedua. 

"Oleh sebab itu mari kita mendorong masyarakat yang belum divaksin supaya mengikuti vaksinasi tahap 1, 2 dan 3," ajaknya 

Terkait situasi pada saat ini lanjutbya, ada kenaikan harga barang, kelangkaan minyak goreng dan barang lainnya menjelang hari raya. 

"Diharapkan masyarakat selektif dalam menerima informasi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Pusat hadir untuk mengendalikan kebutuhan masyarakat, serta terkait situasi politik diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan sabar kita tidak boleh terpancing dengan kegiatan yang tidak baik, tidak membangun persatuan dan kesatuan iman kita," pungkasnya. (Tim/as). 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini