Peduli Korban Kebakaran, DPC PDI Perjuangan Salur Langsung Bantuan Kelapangan


Fhoto : Kader PDI Perjuangan menyalurkan bantuan korban kebakaran sekaligus mengadakan Gotong royong di Batu Kumpang (Mus/Borneotribuncom)
Sekadau, Kalbar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di RT 011 Batu Kumpang, Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Sekadau, Sabtu (24/09/2022) kemarin.

Wakil Ketua DPC, Bambang Setiawan mengatakan bantuan yang disalurkan salah satu bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

"Beberapa hari lalu kami mendengar ada warga yang terkena musibah kebakaran rumah. Mendengar hal tersebut, kami melalui Partai berinisiatif meringankan beban mereka dengan menyalurkan bantuan sekaligus mengadakan Gotong royong di Batu Kumpang," Ujar Bambang Setiawan yang juga anggota DPRD Sekadau.

Bambang menegaskan sebagai wakil rakyat berusaha hadir dan peduli terhadap sesama dengan membantu warga yang membutuhkan sebagai bentuk kehadiran Partai PDI Perjuangan ditengah masyarakat.

Ditempat yang sama, Ari Kurniawan Wiro dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang tunai.

"Jumlah bantuan mungkin tidak besar, tapi yang terpenting adalah makna yang terkandung dalam spirit kebersamaan kita dalam meringankan beban warga yang terkena musibah," Ucap Ari.

"Sesuai instruksi Partai PDI Perjuangan, sebagai kader harus aktif bergotong royong turun kebawah mendengar persoalan dan keluhan masyarakat. Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat," Tandas Ari.

Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini