Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Monitoring Senam Sehat Peringati Haornas

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Monitoring Senam Sehat Peringati Haornas
Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam, Bripka Alexander Aldo. (Borneotribuncom/Hi-Polres Sekadau)
Sekadau, Kalbar -- Dalam rangka peringatan hari olahraga nasional (Haornas) tahun 2022, di halaman SMAN 03 desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir diselenggarakan senam sehat bersama, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri ± 70 orang ini terlaksana atas kerjasama pemerintah desa Gonis Tekam, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pihak Indosat Ooredoo Cabang Sanggau - Sekadau. 

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pihak Indosat turut menyediakan kupon dan akan mendapat Door Prize menarik bagi peserta yang beruntung. Hadiahnya berupa 1 buah Handphone Android dan peralatan memasak serta alat elektronik lainnya.

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, Bripka Alexander Aldo hadir guna memastikan acara bisa terlaksana dengan aman dan lancar. Ia memonitor kegiatan yang berlangsung pada sore hari hingga selesai.

"Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi demi sukses dan lancarnya kegiatan, Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan upaya Kepolisian yang dibutuhkan," terang Bripka Aldo.

Antara lain mengimbau peserta senam waspada saat parkir, tertib dalam mengikuti rangkaian acara dan berhati-hati saat pulang berkendara. "Ini semua dilakukan sebagai bentuk dukungan demi suksesnya kegiatan," terang Bripka Aldo.

Melalui kegiatan ini pula, sinergitas 3 pilar kamtibmas yakni kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat terjaga dalam setiap agenda kegiatan masyarakat, termasuk dalam peringatan Haornas tahun ini.

(Yakop/Mul) 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini