Milenial Ganjar Gelar Deklarasi Dan Pelatihan Kreator Digital

Milenial Ganjar Gelar Deklarasi Dan Pelatihan Kreator Digital
Ganjar Milenial Center kabupaten sekadau gelar Deklarasi dan pelatihan kreator digital di gedung Ketaketik Sekadau (BorneoSekadau/Mus)
Sekadau, Kalbar - Ganjar Milenial Center (GMC) Wilayah Kabupaten Sekadau menggelar Deklarasi dan pelatihan Kreator Digital dengan mengusungkan Tema "Semangat Mengabdi Membangun Negeri, bertempat di gedung Ketaketik Sekadau, Kamis (13/10/2022). 

Pada Pelatihan Kreator Digital, ada dua pembicara yakni, Mas Konduri M. Alaudin selaku Konten Kreator Channel Youtube Udin VA.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kalimantan Barat, Nur Yahdi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengajak kaum milenial Kabupaten Sekadau agar melakukan sebuah kreativitas dan kegiatan yang positif. 

"Kegiatan Ganjar Milenial Center ini juga  bergerak di bidang bantuan sosial dan  membuat kaum milenial proaktif di bidangnya," kata Nur Yahdi.

"Kami hadir disini untuk mengajak seluruh kaum milenial Kabupaten Sekadau untuk turut andil dalam berkolaborasi dengan masyarakat setempat karena peran pemuda bagi bangsa ini sangat dibutuhkan," imbuhnya. 

Nur Yahdi juga mengatakan, kegiatan ini selain mensosialisasikan Ganjar Pranowo juga sebagai wadah untuk kaum milenial membuat kreatifitas konten kreator.

"Kabupaten Sekadau merupakan Kabupaten Ke-10 dari 14 Kabupaten atau Kota yang kami lakukan deklarasi," jelasnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Pemuda artinya pasca kegiatan ini kaum milenial dapat mempraktekkan konten kreator yang didapatkan pada kegiatan ini," harapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Kordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kabupaten Sekadau, Heri Yakob mengatakan selain kegiatan sosialisasi dan pelatihan, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada warga. 

"Kita berikan bantuan sembako kepada beberapa warga di Kabupaten Sekadau ini dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.

Dua orang Generasi millenial mengikuti kegiatan GMC ini Yongki dan Imel Sangat berterima kasih dengan ada kegiatan ini dan kegiatan ini sangat menambahkan wawasan.

Reporter : Mus
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini