Open Turnamen Engkersik Cup 2022 Secara Resmi Ditutup Oleh Kades Engkersik

Fhoto : Kepala Desa Engkersik, Sukardiyanto didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Engkersik, Imam Saifulloh menyerahkan Thropy, Piagam dan dana pembinaan kepada kapten tim RT16, Konstansius Ocel dilapangan Serigo, Engkersik (BorneoSekadau/Hermanto) 

Sekadau, Kalbar - Open Turnamen Engkersik Cup 2022 secara resmi sudah ditutup oleh Kepala Desa Engkersik, Sukardiyanto yang bertempat di Lapangan Serigo, Dusun Batu Lebur, Engkersik, Sabtu malam (22/10/2022).

Ketua Panitia Engkersik Cup 2022, Robiantinus Hermanto dalam laporannya menyampaikan turnamen tersebut diikuti sebanyak 59 tim dari berbagai daerah yakni Kabupaten Sekadau, Sanggau, Sintang dan Kabupaten Melawi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur, Tim yang berpartisipasi dan pihak keamanan yang telah membantu dalam pelaksanaan hingga akhir dalam keadaan aman dan lancar.

"Terimakasih kepada semuanya yang telah membantu demi kelancaran turnamen ini hingga selesai. Saya juga mohon maaf atas segala kekurangan selama dalam pelaksanaan. Selamat kepada para pemenang, semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi penggiat sepakbola untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," Ucapnya.

Begitu juga yang diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Engkersik, Imam Saifulloh menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh pengunjung yang hadir di lapangan Serigo untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada panitia yang telah menjaga amanah khususnya Kamtibmas sejak dibuka hingga ditutupnya semua rangkaian kegiatan dengan aman, tertib dan terkendali," Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Engkersik, Sukardiyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh Tim yang telah berpartisipasi dalam Open Turnamen Engkersik Cup 2022.

Kades berharap dengan adanya kegiatan olahraga ini dapat menjadi wadah pembinaan bagi pecinta olahraga sepakbola.

"Terimakasih panitia yang telah sukses dalam pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan. Saya yakin, dengan adanya kegiatan ini panitia sudah mengantongi pemain berbakat yang nantinya akan direkrut sebagai Tim Desa Engkersik untuk kedepannya," Ucap Kades.

Kades juga berpesan kepada seluruh Tim dan pecinta olahraga untuk tetap terus mengasah bakat olahraga, untuk yang menang jangan hanya sampai disini dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati teruslah berlatih dan kembangkan bakat yang ada.

"Selamat kepada panitia dan pemenang yang telah sukses dan menjadi juara dalam turnamen ini.
Saya pastikan khususnya di Desa Engkersik akan selalu ada pembinaan olahraga kedepannya," Tandas Kades Engkersik sembari menutup semua rangkaian kegiatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dusun batu lebur, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Berikut daftar pemenang:
Juara 1 Tim RT16,
Juara 2 Tim Hunter FC,
Juara 3 Tim BJGG 30 Ronde, dan 
Juara 4 Tim Rudal FC.

Untuk Top Score diraih Lukas dengan 8 Gol (Hunter FC) dan untuk Pemain terbaik diraih oleh Maulana (Hunter FC).


Reporter : Hermanto 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini