Toyota Resmi Mengakhiri Masa Produksi Untuk Fj Cruiser Di Timur Tengah

Toyota secara resmi akan segera mengakhiri masa produksi untuk FJ Cruiser di Timur Tengah.
Toyota Resmi Mengakhiri Masa Produksi Untuk Fj Cruiser Di Timur Tengah
Toyota FJ Cruiser yang beredar di Timur-Tengah.
Jakarta - Toyota secara resmi akan segera mengakhiri masa produksi untuk FJ Cruiser di Timur Tengah yang akan jatuh pada Desember 2022 dan untuk mengenang itu semua Toyota akan menghadirkan Final Edition.

Dalam hal ini, Toyota nantinya hanya akan menghadirkan 1.000 contoh model Edisi Final yang akan diproduksi, masing-masing dibedakan dari model standar melalui sejumlah sentuhan khusus.

Toyota mengungkapkan bahwa 1.000 unit akan hadir dengan sentuhan warna krem yang sama dan dilengkapi dengan gril hitam, bumper, kaca spion, gagang pintu, dan penutup ban serep. Selain itu, ada roda alumunium 17 inci dan tangga samping yang juga disertakan. Setiap contoh juga akan dilengkapi dengan lencana Edisi Final.

"FJ Cruiser melaju ke matahari terbenam meninggalkan kenangan abadi dari salah satu SUV paling ikonik dalam sejarah Toyota yang kaya," ungkap Kepala Perwakilan dari Kantor Perwakilan Timur Tengah dan Asia Tengah Toyota, Kei Fujita yang dikutip dari CarsCoops, Minggu.

"Kombinasi unggulan kendaraan dari kemampuan off-road, gaya, dan kinerja membuatnya sama di rumah selama petualangan gurun atau aktivitas sehari-hari dan memberikan pengalaman yang nyaman dan dapat diandalkan bagi pengemudi dan penumpang, ke mana pun perjalanan mereka mengarah," tambah dia.

Toyota FJ Cruiser Final Edition 2023 akan terus ditenagai dengan mesin V6 4.0 liter yang menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi 280 lb-ft (380 Nm). meski begitu, Toyota belum memberikan harga yang pasti untuk kendaraan ini. (yk/ant)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini