Bansos dan Jum'at Curhat, 2 Program Polres Sekadau Terkini

Bansos dan Jum'at Curhat, 2 Program Polres Sekadau Terkini. 
Sekadau - Polres Sekadau kembali menyalurkan bantuan sosial yang kali ini ditujukan kepada masyarakat di wilayah desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at 25 November 2022.

Aksi peduli sosial ini dilakukan saat Kapolres Sekadau AKBP Suyono bersama rombongan pejabat utama dan Kapolsek jajaran berangkat menuju Kecamatan Belitang Hilir dalam rangka pelaksanaan anev bulanan.

"Bansos kami salurkan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, membantu meringankan beban ekonomi akibat imbas dari kenaikan BBM," terang Kapolres Sekadau.

Sedangkan anev bulanan yang pertama kalinya digelar di Polsek jajaran ini bertujuan untuk melihat secara langsung kinerja personel di lapangan serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya.

"Anev bulanan akan terus kita gelar di setiap Polsek dalam rangka silaturahmi keluarga besar Polres Sekadau sekaligus menentukan langkah, kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tugas kedepannya," ungkap Kapolres Sekadau.

Adapun program Jum'at Curhat yang berlangsung di warkop Sekopi desa Sungai Ayak III bertujuan untuk menampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Belitang Hilir.

Program Jum'at Curhat diawali perkenalan diri Kapolres Sekadau dan pejabat utama. Kemudian tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang hadir saat itu dipersilahkan untuk menyampaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas pokok Kepolisian.

"Setiap informasi dan permasalahan yang disampaikan langsung dijawab dan akan segera kami tindaklanjuti sebagai implementasi program quick win presisi," pungkasnya.

(Yakop/Mul) 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini