Polres Sekadau Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren

Polres Sekadau Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren
Polres Sekadau Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren.
Sekadau - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren di aula Bhayangkara Patriatama, Rabu 23 November 2022.

Kabag Ren dijabat AKP Djoni Anwar Seknun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Melawi. Posisinya menggantikan Kompol Sabar Simanjuntak yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun).

Dalam upacara tersebut, hadir diantaranya pejabat utama Polres Sekadau, Kapolsek jajaran beserta ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres Sekadau menghendaki agar amanah yang telah diberikan dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu, diharapkan pejabat baru segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kebijakan, program dan lingkungan tugas terutama dalam mendukung program Kapolri saat ini yaitu quick win Presisi.

Dalam Perpol no. 2 tahun 2021 disebutkan, Bag Ren bertugas menyusun perencanaan kebijakan teknis dan strategis, rencana kerja, melaksanakan dan mengendalikan program dan anggaran, menerapkan sistem manajemen organisasi dan tata laksana serta melaksanakan program reformasi birokrasi.

"Diharapkan pejabat baru dapat bekerja dengan baik melalui koordinasi dan kerjasama dengan rekan kerja maupun satuan fungsi lainnya demi capaian pelaksanaan tugas," tutupnya.

(yakop/mul)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini