SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

Yakop
04/12/2017, 12/04/2017 WIB Last Updated 2018-05-15T03:45:58Z
SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK Safari Natal Di Belitang Hulu, Wakil Bupati Aloysius bersama Wakil DPRD Sekadau Jeffray Raja Tugam Berikan bantuan kepada Gereja Katolik Balai Sepuak.(Joy)

BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si,  laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)  Eben Haezer Balai Sepuak. Senin 4/12/2017.

Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bupati yang diwakili Wakil Bupati berserta rombongan di wilayah kerjanya Balai sepuak Belitang Hulu.

"Berbagai pembangunan telah dilakukan secara menyeluruh di Kabupaten Sekadau termasuk Belitang Hulu, bukti perhatian pemerintah Daerah hari ini dilaksanakan safari Natal, itu saya selaku Camat mewakili masyarakat Belitang Hulu mengucapkan terimakasih pada pemkab Sekadau, menjelang Natal tak lupa kami ucapkan Selamat Natal 2017 dan selamat menyambut tahun Baru 2018". Ucapnya.

Bupati Sekadau yang diwakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M. Si mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Belitang Hulu dalam Safari Natal Pemkab Sekadau, khususnya Jemaat Gereja GKII Eben Haezer  Balai Sepuak.

"Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau khususnya kristiani dalam merayakan Natal, pemkab juga beri bantuan rumah Ibadah (gereja) di Safari Natal, pesan dan harapan saya agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk kemulyaan nama Tuhan Yesus Kristus". Pesan Putra Asli Balai Sepuak itu.

Selain itu Wakil Bupati menghimbau warga masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi aman tentram menjelang dan saat Natal.

"Melalui Natal ini mari kita tingkatkan Iman, rasa kebersamaan antar umat beragama lainnya, pesatnya  berkembangnya jaman dan teknologi (News) hingga ke plosok desa, masyarakat di himbau untuk berhati-hati mengunakan teknologi Medsos, Masyarakat juga kita ingatkan untuk waspadai DBD, dan virus rabies". Ujar Aloy.

Sekedar Informasi Wakil Bupati meyampaikan berbagai menjelang akhir tahun 2017 ini berbagai pembangunan termasuk infrastruktur Jalan sudah dilaksanakan termasuk ke Belitang hulu sungai ayak - tapang Pulau Sp. 2.


"Selanjutnya ke Belitang, dan belitang dan balai sepuak, bahan perencanaan sudah di setujui DPRD, harapan selanjutnya hingga Desa Sebetung, Dampak, nantinya". Harap Aloy seraya mengucapkan atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Natal 2017 dan menyembut tahun baru 2018.


Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop
Komentar

Tampilkan

  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK
  • 0

Terkini