Pesta Perak Credit Union Keling Kumang (CU KK) HUT Ke 25

Sekretaris Daerah Kabupaten sekadau, Zakaria Umar serahkan Doorprize ke salahsatu Peserta Jalan Sehat Pesta Perak Credit Union Keling Kumang (CU KK) HUT Ke 25, Minggu, (11/3/2018) pagi.

Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten sekadau, Zakaria Umar meresmikan acara peringati Pesta Perak Credit Union Keling Kumang (CU KK) yang dirangkai dengan kegiatan Jalan Sehat di Betang Youth Center Sekadau Hilir, Minggu, (11/3/2018) pagi. Ketua Areal Manager III, Heru sudarmoko menyampaikan sampaikan ucapan terimakasih atas bantuan partisipasi setiap elemen masyarakat.

Jelas Heru, kegiatan ini dilakukan serentak dilima kabupaten di Kalimantan Barat ini, yakni Sekadau, Sanggau, Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu.

"Berharap kegiatan yang dilaksanakan Credit Union Keling Kumang (CU KK) ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib dengan adanya dukungan anggota Credit Union Keling Kumang (CU KK)." Ucapnya.

Sementara, CEO BOD Credit Union Keling Kumang (CU KK), Aneng Natalis menyampaikan kalau jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pesta Perak Credit Union Keling Kumang (CU KK) HUT Ke 25.

"Sebelumnya di tahun kemarin HUT Credit Union Keling Kumang (CU KK) dilakukan dengan syukuran, sementara pada tahun ini sedikit berbeda, dengan melibatkan partisipasi masyarakat dalam Jalan Sehat dan juga telah dilaksanakan Keling Kumang Idol. Serta akan dilaksanakan juga seminar pada puncak kegiatan, 25 maret mendatang ". Ungkapnya.

Disampaikannya juga, hingga Februari 2018, Credit Union Keling Kumang (CU KK) telah memiliki Aset sebesar Rp. 1,3 T dengan 171.000 anggota.

"Terimakasih bantuan Pemkab Sekadau dan panitia hingga kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar." Pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria umar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Credit Union Keling Kumang (CU KK) atas partisipasi dalam membangun perekonomian dan pendidikan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Semoga dengan aset dan anggota yang ada, Credit Union Keling Kumang (CU KK) dapat terus berjaya dan anggota semakin meningkat ". Ucapnya.

Dikatakannya juga, selain kegiatan seremonial, Credit Union Keling Kumang (CU KK) juga memiliki sarana pendidikan (SMK Keling Kumang) yang diharapakn nantinya dapat meningkatkan irama sekolah, angka pendidikan meningkat dan IPM Sekadau juga meningkat.

"Peserta dalam berjalan jaga ketertiban dan kebersihan. Hadiah utama jalan ke Bali, semoga pulang dari Bali nanti dapat mengembangkan diri di sekadau ". Tutupnya seraya membuka kegiatan jalan sehat.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Sekadau, Kadis Dikpora, dan Ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat.

Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'