Tak Bermain untuk Manchester City, Balsa Bozovic Mendarat di Liga Indonesia

Yakop
21/03/2018, 3/21/2018 WIB Last Updated 2018-03-21T15:03:53Z
Tak Bermain untuk Manchester City, Balsa Bozovic Mendarat di Liga Indonesia

Tribunnews.com


OLAHRAGA, SEKADAU NEWS - Arema FC terus memperkuat materi pemain jelang bergulirnya Liga 1 2018. Salah satu pemain bintang yang berhasil didaratkan oleh klub asal Jawa Timur itu ialah Balsa Bozovic, pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Serbia U-20 saat usianya masih muda dulu.

Terlahir dari negara yang miliki kekuatan sepakbola di Eropa, Balsa miliki banyak pengalaman menarik. Salah satunya pernah bermain satu tim dengan bintang AS Monaco, yang sempat bersinar di klub Liga Primer Inggris, Manchester City, Stefan Jovetic.

Namun nasib Balsa tak seberuntung Jovetic yang berkesempatan melanglang buana bersama klub-klub top Eropa, seperti Fiorentina, Inter Milan, Manchester City dan Sevilla. Namun takdir itu tak lantas membuat Balsa berkecil hati dan menyesalinya.

Tak Bermain untuk Manchester City, Balsa Bozovic Mendarat di Liga Indonesia

Indosport.com


Dengan canda ringan, ia mengatakan kepada para jurnalis olahraga di Malang, bahwa ia bersyukur bisa menjalani karier di Indonesia yang memiliki atmosfer sepakbola luar biasa.

"Ternyata tujuan karier saya memang untuk bermain di Indonesia, itulah kenapa saya tak bermain untuk Manchester City," kata Balsa seperti diwartakan Indosport.com (08/03/18).

Indonesia sendiri bukanlah destinasi karier baru bagi Balsa, sebab sebelum mendarat ke Arema ia pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia bersama Persela Lamongan pada 2015 silam.

Editor: Yakop
Komentar

Tampilkan

  • Tak Bermain untuk Manchester City, Balsa Bozovic Mendarat di Liga Indonesia
  • 0

Terkini