Minat Mobil SUV Terus Meningkat, BMW Astra Pertahankan Keseimbangan Penjualan

Minat Mobil SUV Terus Meningkat, BMW Astra Pertahankan Keseimbangan Penjualan
Minat Mobil SUV Terus Meningkat, BMW Astra Pertahankan Keseimbangan Penjualan.

JAKARTA – Terry, selaku Operation Manager Used Car BMW Astra, mengungkapkan bahwa saat ini ada peningkatan minat masyarakat terhadap mobil tipe SUV, sehingga jumlah pembeli mobil SUV dan sedan menjadi lebih seimbang.

Hal ini juga tercermin dari tingginya minat pada mobil bekas di bursa pasar yang dikelola oleh BMW Astra.

Bacaan Lainnya

Terry menjelaskan, “Kini minat terhadap mobil bekas terlihat seimbang antara sedan dan SUV. Sebelumnya, sedan lebih diminati, tetapi sekarang pelanggan beralih ke SUV seperti X1, X3, dan X5.”

Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra lainnya, juga mengungkapkan bahwa minat terhadap mobil mewah tipe SUV semakin tinggi. Penjualan mobil baru antara tipe sedan dan SUV di perusahaan ini juga mencerminkan keseimbangan yang sama.

Keseimbangan minat antara SUV dan sedan ini didukung oleh peluncuran berkesinambungan dari kedua jenis mobil tersebut.

Teguh memberikan contoh, ketika BMW merilis seri 3 sebagai mobil sedan, tidak lama kemudian mereka juga merilis tipe SUV yaitu seri X3. Pola ini berlanjut dengan perilisan mobil sedan seri 7 yang diimbangi oleh perilisan X7 untuk para peminat mobil SUV.

Teguh menegaskan, “Jadi, dalam hal model, BMW mempertahankan keseimbangan. Begitu juga dalam penjualan, minat antara sedan dan SUV cukup seimbang.”

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.