Wuling Perkenalkan Varian Baru Wuling Air Ev Lite di Indonesia

Wuling Air Ev Lite di GIIAS 2023. (ANTARA/HO/Wulnig)
Wuling Air Ev Lite di GIIAS 2023. (ANTARA/HO/Wulnig)

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan varian terbaru untuk kendaraan listrik pertama mereka, yakni Wuling Air Ev Lite, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Varian ini hadir dengan harga terjangkau sebesar Rp189,9 juta.

“Sebagai pelaku utama dalam pasar kendaraan listrik di Indonesia, kami melihat potensi besar dalam meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik. Melalui Wuling Air Ev Lite, kami berkomitmen untuk menyediakan opsi yang terjangkau dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna,” kata Dian Asmahani, Direktur Brand and Marketing Wuling Motors, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta pada hari Selasa.

Bacaan Lainnya

Keberadaan varian terbaru ini mengukuhkan posisi Wuling sebagai salah satu produsen kendaraan listrik yang progresif di Indonesia. Wuling Air Ev Lite, yang memiliki dimensi yang kompak, menawarkan kenyamanan dan solusi bagi permintaan yang semakin tinggi akan kendaraan listrik di berbagai lapisan masyarakat.

Meskipun memiliki dimensi kecil, Wuling Air Ev Lite mampu menampung empat penumpang dengan nyaman di dalamnya. Mobil kompak ini menawarkan kemudahan penggunaan dan manuver di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kemudahan dalam mencari tempat parkir di area yang padat.

Mengusung baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh, Wuling Air Ev Lite memiliki jangkauan hingga 200 kilometer dengan satu kali pengisian daya penuh. Varian ini memberikan keunggulan dalam biaya perawatan yang rendah, dengan estimasi biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer hanya sekitar Rp3,9 jutaan.

Tak hanya itu, Wuling Air Ev Lite juga menawarkan beragam jaminan dan garansi bagi para pemiliknya. Garansi umum kendaraan mencakup jarak tempuh 100.000 kilometer atau 3 tahun, sementara garansi baterai mencakup jarak tempuh 120.000 kilometer atau 8 tahun. Komponen utama kelistrikan juga dilindungi oleh garansi hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, dengan tambahan manfaat bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun.

Tak hanya menawarkan performa dan efisiensi, Wuling Air Ev Lite juga memanjakan mata dengan lima pilihan warna yang segar, seperti Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink dalam konfigurasi one-tone body color.

Dengan Wuling Air Ev Lite, Wuling Motors berharap dapat terus mendukung pertumbuhan pasar kendaraan listrik di Indonesia sambil memberikan solusi transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan kepada masyarakat.

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait

Konten berikut adalah iklan platform MGID. Sekadau.com tidak terkait dengan isi konten tersebut.